aliefsyahru Pecinta fotografi & G Shock. Juga sebagai freelancer pemburu dolar.

Unboxing G Shock GA 700BR 1ADR, Harga Ramah di Kantong

1 min read

Register Now!


Unboxing G SHOCK – G SHOCK adalah sub brand original dari CASIO. Memiliki berbagai macam variasi yang sangat menarik, berkualitas tinggi dan mudah dalam perawatannya. Saat ini saya coba untuk review dan unboxing salah satu model dari seri G SHOCK yaitu GA 700BR 1ADR.

Warna pada G SHOCK model ini benar-benar strong menurut saya, perpaduan hitam dan orange menyala sangat cocok dipakai oleh pria.

Model ini termasuk G SHOCK dengan harga yang masih terjangkau untuk kalangan anak kuliahan sekalipun. Kalau Anda mempunyai tabungan sekitar 1 jutaan, Anda sudah dapat memiliki G SHOCK model ini.
 

Paper Box ala G SHOCK

https://tempatbagi.com/unboxing-g-shock-ga-700br-1adr/
Paper Box berwarna hitam khas G SHOCK original.

Seperti yang kita ketahui, G SHOCK original mempunyai kelengkapan salah satunya adalah Paper Box berwarna hitam khas G SHOCK. Jadi, kalau Anda membeli G SHOCK namun diberikan tempat akrilik bening seperti jam biasa, maka bisa jadi kemungkinan itu adalah G SHOCK palsu.
 


Buku Manual, Buku Garansi dan Kartu Garansi

https://tempatbagi.com/unboxing-g-shock-ga-700br-1adr/
G SHOCK original selalu memberikan Buku Manual, Buku Garansi dan Kartu Garansi.

Nah, selain Paper Box berwarna hitam, jika Anda membeli G SHOCK original Anda juga akan mendapatkan Buku Manual, Buku Garansi dan Kartu Garansi. Untuk Kartu Garansi berwarna biru, ada yang berbentuk seperti sim card (dengan lempengan emas pada bagian tengahnya) atau polos dengan garansi resmi biasanya dari PT Gilang Agung Persada seperti diatas.
 


Jam tangan G SHOCK

https://tempatbagi.com/unboxing-g-shock-ga-700br-1adr/
Ini saya memotret G SHOCK dengan kondisi over brightness, semestinya berwarna hitam doff dengan orange candy. Hehehe…

Untuk model GA 700BR 1ADR ini sebenarnya mempunyai kembaran yaitu GA 800 BR 1ADR, warnanya pun hampir sama yaitu Hitam doff & Orange candy. Perbedaannya adalah kalau model GA 700 BR 1ADR diameternya lebih besar, tidak memiliki jarum detik (detiknya diganti dengan digital). Sedangkan model GA 800 BR 1ADR mempunyai jarum detik dan layarnya hanya satu terletak di bawah sumbu putar jarum saja.

Selain bentuk dan warnanya yang keren, G SHOCK termasuk jam tangan yang terkenal mudah dalam perawatan, Anda dapat merawatnya dengan mencucinya (saya sarankan dengan sabun cair atau odol khusus anak-anak) seminggu sekali atau hanya bila terlihat kotor saja.


Baca juga :  Teknik Fotografi Dasar yang Wajib Diketahui Fotografer (part 3 to 3)

Register Now! Font Banner - Free Fonts  

aliefsyahru Pecinta fotografi & G Shock. Juga sebagai freelancer pemburu dolar.

One Reply to “Unboxing G Shock GA 700BR 1ADR, Harga…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *