Font Banner - Free Fonts

Sandal EIGER Caldera Pinch 1.0 (Unboxing & Review)

  • Bagikan
Tempatbagi.com - Teview Eiger Caldera Pinch

Review Sandal EIGER Caldera Pinch — Butuh sandal gunung yang dipakai jalan santai sehari-hari? Kalau begitu Caldera Pinch 1.0 sepertinya cocok menjadi pilihan kamu.

Caldera Pinch 1.0 adalah sandal jepit serbaguna untuk keseharian dan berkegiatan outdoor dan di sekitar base camp. Outsole yang berbahan Rubber menyediakan grip baik untuk permukaan di alam terbuka. Tapak redial, elastis, anti slip, kuat dan tahan lama. 

Berikut ini adalah spesifikasi & fitur dari sandal EIGER Caldera Pinch 1.0 yang dikutip dari situs resminya EIGER :

Model: Jepit
Art: Caldera
Dimensi: 29 x 18 x 11 cm
Warna: Abu-Abu
Gender: Men
Material: Nylon Webbing (Upper Strap), Phylon (Midsole & Footbed) & Rubber (Outsole)
Berat: 0.60 kg
Type: Pinch Strap
Activity: Mountaineering

Sandal dengan model jepit ini diciptakan serbaguna untuk keseharian dan berkegiatan di outdoor. Kelebihan utama dari sandal ini adalah aman digunakan di medan becek dan licin karena bagian bawahnya atau outsole dibuat dengan menggunakan bahan rubber tebal dengan alur timbul, memiliki daya cengkram yang kuat dan juga motif yang tak mudah licin dan membuatmu terpeleset.

Sandal gunung ini juga memiliki bantalan kaki yang empuk serta lengkungan di bagian tengah kaki untuk fleksibilitas yang baik.

Sekian review EIGER Caldera Pinch 1.0 Sandals ini semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari sendal gunung untuk keperluan hangout & outdoor. Jika kamu mencari tas gunung (carrier) EIGER, silakan lihat disini.

Crella Subscription - 1,000s of fonts, graphics and more
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *