Wisata Halal dengan Tujuan Mancanegara dan Indonesia

43 sec read

Register Now!

Wisata Halal – Artinya adalah wisata yang selalu mengutamakan prinsip-prinsip halal dalam berwisata. Penyelenggara wisata selalu menjaga para peserta wisata agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan syirik yang dapat melanggar syariat Islam.

Penyelenggara wisata juga selalu menjaga para peserta wisata agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan haram seperti judi, prostitusi dan lainnya. Juga selalu menyediakan makanan-makanan halal pada setiap tujuan destinasi yang dikunjungi sesuai dengan syariat Islam. Menyediakan waktu-waktu dan fasilitas untuk sholat jama’ di lokasi manapun mereka kunjungi selama berwisata.

Namun, wisata ini juga dapat di ikuti oleh siapapun termasuk non muslim, karena tujuan destinasi utama dari wisata ini akan tetap dikunjungi.

Khususnya untuk Anda para muslim traveler, mari kita ber-syiar atau berdakwah untuk mengajak saudara kita muslim yang lain agar dapat berwisata yang asyik dan nyaman dengan prinsip-prinsip halal yang sesuai dengan syariat Islam.
 

Berminat Mengikuti Wisata dengan Prinsip Halal?

Di biro travel BABULROHMAH yang berlokasi di Lubang Buaya Pondok Gede Jakarta Timur, kami memiliki berbagai macam fasilitas program wisata baik untuk tujuan mancanegara (dunia) maupun yang domestik (indonesia). Tentunya dengan mengutamakan prinsip-prinsip halal dalam berwisata. Seperti yang telah rutin kami adakan pada tiap minggunya, yaitu Wisata ke Pulau Pahawang.

Untuk lebih lengkap & jelasnya dapat menghubungi saya, Abdul Manan di nomor 081316254474 (WhatsApp ready).

Read more :  Pahawang, Bermain Bersama Nemo dan Pasir Putih

Register Now! Font Banner - Free Fonts  

One Reply to “Wisata Halal dengan Tujuan Mancanegara dan Indonesia”

  1. Ping-balik: Pahawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *